mig33 GEMISTARS community
silahkan login atau reg sebagai member untuk jelajah lebih lanjut...thanks.


-
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
PROGRAMMER CITY
Keywords
Cara auto xpeed nick Video password enter winrar admin SOFTWARE multi DOWNLOAD hack patch loser flood mig33 crack cracker Buat menggunakan sjboy Tool roll duel hacking
LINK PARTNERS
CHAT/PESAN-PESAN

ShoutMix chat widget
Top posters
raja_kuin
 
xaw
 
achun
 
a_imam
 
dan0105
 
yuasa
 
aji_slankers
 
alv_69
 
goes3
 
satriapegasus
 
Latest topics
»  download ALL.OCX
Wed Jul 08, 2015 9:58 pm by carllenz88

» flooder by choman new
Mon Dec 02, 2013 1:47 am by barcool

» Mpc arpegios + keygen
Fri Nov 15, 2013 1:48 am by spifjets

» Sockmix Messenger v1.4
Thu Feb 21, 2013 10:01 pm by jani

» gelglory MPC Vx.4 (Cracked)
Tue Feb 12, 2013 3:58 pm by fatwua

» ploder .c.k unlimitid log
Sat Jun 09, 2012 7:22 pm by riky ramdan

» Xpeed Mig33 Center v2.0.0
Fri May 25, 2012 11:19 pm by fajar

» B4d Admin Caller With Admin Room Detector
Thu May 10, 2012 11:37 pm by pilot46

» Mengenal Visual Basic 6 alias VB6
Fri Apr 27, 2012 2:14 pm by bacokecil


Share | 
 

 .::Good news::.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
achun
IRJEND
IRJEND


Male Jumlah posting : 207
Lokasi : jakarta
NICK MIG33 : e.c
NICK MIG33 : a_c_h_u_n
NO HP : 085692898888
FRIENDSTER : fals_liong@yahoo.co.id
Registration date : 30.03.09

PostSubyek: .::Good news::.   Fri May 01, 2009 10:10 pm

i will to inform you about good news ( by izzaldin from my email )



and good news for selected country, and the other country cooming soon/ hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
raja_kuin
Master Administrators
Master Administrators


Male Jumlah posting : 473
Age : 32
Lokasi : TABALONG
NICK MIG33 : rj.k
NICK MIG33 : raja_kuin
NO HP : raja.kuin@gmail.com ( on FB )
FRIENDSTER : -
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: .::Good news::.   Sun May 03, 2009 11:01 am

Mantap bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33gemistars.forumotion.com
achun
IRJEND
IRJEND


Male Jumlah posting : 207
Lokasi : jakarta
NICK MIG33 : e.c
NICK MIG33 : a_c_h_u_n
NO HP : 085692898888
FRIENDSTER : fals_liong@yahoo.co.id
Registration date : 30.03.09

PostSubyek: Re: .::Good news::.   Mon May 04, 2009 5:46 pm

Sad ap yg mantaf nih bro....?ckckckckckkck
semoga bermanfaat inpo nya Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aji_slankers
AKP
AKP


Male Jumlah posting : 93
Age : 29
Lokasi : rangkasbitung
NICK MIG33 : aji_slankers
NICK MIG33 : jhiku
NO HP : 0813 8779 1732
FRIENDSTER : jadoek_kuot@yahoo.com
Registration date : 25.03.09

PostSubyek: Re: .::Good news::.   Mon May 04, 2009 10:51 pm

translator., ini maksudnya apa?? What a Face

ga ngerti b.inggris euy,.,. What a Face
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
achun
IRJEND
IRJEND


Male Jumlah posting : 207
Lokasi : jakarta
NICK MIG33 : e.c
NICK MIG33 : a_c_h_u_n
NO HP : 085692898888
FRIENDSTER : fals_liong@yahoo.co.id
Registration date : 30.03.09

PostSubyek: Re: .::Good news::.   Tue May 05, 2009 7:02 pm

sama saya jg ngak paham inggris.... Sad
klau yg cetek2 masih ngerti tp klau ud yg dlm ngak ngerti lg Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aji_slankers
AKP
AKP


Male Jumlah posting : 93
Age : 29
Lokasi : rangkasbitung
NICK MIG33 : aji_slankers
NICK MIG33 : jhiku
NO HP : 0813 8779 1732
FRIENDSTER : jadoek_kuot@yahoo.com
Registration date : 25.03.09

PostSubyek: Re: .::Good news::.   Wed May 06, 2009 4:12 am

pak translator mana?? albino
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
raja_kuin
Master Administrators
Master Administrators


Male Jumlah posting : 473
Age : 32
Lokasi : TABALONG
NICK MIG33 : rj.k
NICK MIG33 : raja_kuin
NO HP : raja.kuin@gmail.com ( on FB )
FRIENDSTER : -
Registration date : 25.02.09

PostSubyek: Re: .::Good news::.   Thu May 07, 2009 11:15 am

pale PAK TRANSLATNYA MANA YA lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33gemistars.forumotion.com
achun
IRJEND
IRJEND


Male Jumlah posting : 207
Lokasi : jakarta
NICK MIG33 : e.c
NICK MIG33 : a_c_h_u_n
NO HP : 085692898888
FRIENDSTER : fals_liong@yahoo.co.id
Registration date : 30.03.09

PostSubyek: Re: .::Good news::.   Wed May 13, 2009 10:08 pm

wkwkwkwkwkwkwkwkwk................translator nya lg sibuk tuh.....wkkwkwkwkw
tuk para staff mohon tuk menjalan kan tugas nya dengan baik dan penuh tanggung jwb......thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
o__d__
IPTU
IPTU


Male Jumlah posting : 30
Age : 28
Lokasi : salatiga,jawa tengah
NICK MIG33 : o__d__
NICK MIG33 : def11
NO HP : 085641013732
FRIENDSTER : www.odiemoonlightshadow@yahoo.co.id
Registration date : 20.05.09

PostSubyek: Re: .::Good news::.   Wed May 20, 2009 1:11 am

gag ada translator jdi bingung.... monkey elephant
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
achun
IRJEND
IRJEND


Male Jumlah posting : 207
Lokasi : jakarta
NICK MIG33 : e.c
NICK MIG33 : a_c_h_u_n
NO HP : 085692898888
FRIENDSTER : fals_liong@yahoo.co.id
Registration date : 30.03.09

PostSubyek: Re: .::Good news::.   Fri May 22, 2009 5:28 pm

Shocked y ud lah mau gimana lg biarin aj nanti juga sadar yg bersangkutan.
ingin tau klik saja

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xaw
BRIGJEND
BRIGJEND


Male Jumlah posting : 272
Age : 32
Lokasi : CIREBON
NICK MIG33 : xaw
NICK MIG33 : xaw
NO HP : +62816642384
FRIENDSTER : facebook (sumpahdemiapa@rocketmail.com)
Registration date : 26.07.09

PostSubyek: Re: .::Good news::.   Sun Aug 02, 2009 3:18 pm

wkwkwkwk ... hu.uh ga da translator jd bingung yah
yg ngerti harap translatin dunk
wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bagaikan.peperonity.com / cirebonation.peperonity.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: .::Good news::.   Today at 4:47 am

Kembali Ke Atas Go down
 
.::Good news::.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
mig33 GEMISTARS community :: RECYCLE BIN :: KUMPULAN POSTINGAN LAMA-
Navigasi: